Kini membuat wajah anti tua bukan sekedar impian lagi

Umumnya, proses penuaan dimulai dari umur 20-an, di mana mulai berkurangnya pasokan kolagen dan elastisitas di kulit wajah dapat menyebabkan pengenduran dan munculnya garis-garis tipis, kerutan, dan keriput-keriput kecil pada wajah.

Proses penuaan alami adalah satu keniscayaan yang tidak dapat dirubah oleh kita. Seiring waktu berjalan, perubahan pasti terjadi pada wajah kita, seperti munculnya garis-garis tipis. Hilangnya kekencangan dan elastisitas pada wajah merupakan hal yang alami bagi setiap orang yang mengalami proses penuaan.

Dengan semakin berkurangnya kadar protein dan lemak alami pada wajah dapat menciptakan kesan "kosong" pada bagian atas pipi dan tampilan yang cenderung maskulin di bagian atas garis rahang dan di sekitar dagu, sehingga pada akhirnya wajah akan terlihat lesu dan tua.

Keriput bagi kaum hawa, di satu sisi, merupakan tanda dimulainya proses penuaan dan, di sisi lain, menjadi sinyal bagi mereka untuk melakukan langkah anti penuaan agar tetap terlihat lebih muda. Tren memiliki wajah "baby face" tak hanya menjangkiti generasi muda dengan rentang usia antara 20 hingga 30-an tahun, tapi juga digandrungi oleh kalangan paruh baya.

Banyak orang berjuang untuk memperlambat proses penuaan alami seperti menggunakan produk Jeunesse Luminesce, akan tetapi tidak sedikit yang hanya mengandalkan metode pijat dan kosmetik klinis saja – kulit menua dan keriput harus ditangani dengan cara yang lebih mutakhir. 


Mengingat semakin banyak kaum wanita yang mulai "melek" terhadap berbagai tanda penuaan, bedah pengencangan wajah (facelift) menjadi solusi terbaik bagi mereka yang menginginkan hasil akhir yang cepat dan sempurna.

0 Response to "Kini membuat wajah anti tua bukan sekedar impian lagi"

Post a Comment